Mengganti IDM Trial beserta registry nya menjadi full version.

Sudah cukup lama saya menggunakan software IDM yang sudah di crack untuk mendapatkan full version walau itu soft ilegal. IDM yang saya gunakan itu versi 5.18.
Namun beberapa bulan yang lalu IDM itu dengan sendiri nya menjadi versi trial selama 30 hari.
Setelah habis masa trial, IDM itu tidak bisa di gunakan lagi, saya pernah mencoba untuk menginstal IDM dengan versi lain namun registry nya tetap terbaca walau registry di regedit telah saya hapus.
berkali-kali saya coba namun tetap menemui kejadian yang sama, tetapi pada akhirnya masalah itu terselesaikan juga berkat seorang teman yang memberikan software IDM versi 5.18 juga yang telah di crack dan hebatnya IDM itu juga bisa di update walau saya sendiri belum pernah mencobanya.
copy kan file .exe IDM nya ke dalam directory IDM yang sudah terinstal, lalu jalankan file registry yang terdapat pada file ini.
TADA…..IDM saya kembali berfungsi penuh seperti biasa dan dapat mendownload video langsung dari web seperti youtube…
Softnya dapat anda download disini

2 Responses to “Mengganti IDM Trial beserta registry nya menjadi full version.”

  1. makasih infonya

  2. yupz..sama-sama…

Leave a Reply

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

